Blogger Widgets

Minggu, 15 Agustus 2010

Lorenzo Jajal Mesin Baru


BRNO – Jorge Lorenzo mengkonfirmasi akan menjajal mesin baru motor Fiat Yamaha. Dia melakukan hal tersebut di Sirkuit Brno, Senin (16/8/2010) besok.

Penampilan mengesankan memang diperlihatkan Lorenzo sepanjang MotoGP 2010-11. Bagaimana tidak, pembalap andalan Fiat Yamaha ini sedang memimpin klasemen dengan keunggulan sekira 72 poin dari Dani Pedrosa.

Balapan paruh kedua MotoGP segera bergulir di Ceska. Namun, setelah balapan Brno, Minggu (15/8/2010), Lorenzo mengumumkan akan mencoba mesin baru motor YZR-M1, keesokan harinya.

Dua kali juara kelas 250cc itu mengaku tidak tahu apakah mesin ini digunakan untuk motor baru 2011 atau ini merupakan mesin yang sudah di upgraded oleh mekanik Yamaha untuk menghadapi sisa balapan.

Lorenzo sendiri masih menyisakan dua mesin dari enam yang bisa digunakan untuk musim 2010. Jika tes yang berlangsung Senin mendatang berjalan sukses, maka ini bisa menjadi mesin baru yang akan digunakan musim depan.

“Tes Senin besok akan penting. Sebab, saya rasa Yamaha akan mencoba beberapa bagian mesin baru. Jadi, sebuah hal menarik melihat apa yang akan kami miliki,” ungkap Lorenzo dilansir MCN, Jumat (13/8/2010).

“Saya berharap kami memiliki kekuatan yang lebih besar. Pasalnya, kami sedikit ketinggalan bila dibandingkan Ducati dan Honda secara keseluruhan,” tandas pembalap 23 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar