Blogger Widgets

Minggu, 07 November 2010

Jorge Lorenzo Peringatkan Casey Stoner

Jorge Lorenzo memperingatkan Casey Stoner untuk tidak puas dulu meski start di posisi terdepan. Dia akan berjuang merebut kemenangan pertama di Valencia.
Stoner, juara dunia 2007, merebut posisi pole pada Grand Prix MotoGP Valencia. Dia unggul 0,331 detik di depan Lorenzo, pembalap Spanyol yang sudah memastikan diri merebut gelar juara dunia tahun ini.
Tapi, Lorenzo tak menyerah begitu saja. Dia berharap bisa melengkapi suksesnya menjadi juara dunia musim ini dengan berjuang merebut kemenangan pertama di Valencia.
Untuk melakukannya, pembalap Fiat Yamaha itu memang harus mengalahkan Stoner. Pembalap Australia yang segera meninggalkan Ducati itu tampil cemerlang dengan memenangkan tiga dari empat pemanasan dan kualifikasi.
Saya betul-betul senang dan bangga bisa berada di baris terdepan di depan penonton Spanyol, di kandang sendiri. Terutama membalap di sini, balapan terakhir selalu istimewa dan siapapun ingin tampil bagus, kata Lorenzo.
Dia menegaskan sudah berusaha keras agar bisa merebut posisi start terdepan. Tapi, diakuinya Stoner kali ini betul-betul lebih cepat.
Lihat saja, apakah kami bisa tetap mempertahankannya dalam balapan. Jika kami bisa menempelnya, kami bisa menantangnya. Kami akan mencoba berusaha semaksimal mungkin, tambahnya.
Lorenzo akan membalap dengan helm istimewa bertatahkan kristal pada balapan di kandang sendiri ini. X-Lite menganugerahi saya dengan helm khusus ini dan saya bangga. Terlihat seperti permata yang bersinar. Terima kasih untuk semuanya. Saya berharap bisa melakukan balapan yang bagus, katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar