Blogger Widgets

Rabu, 10 November 2010

Upacara "2010 FIM Awards" di Valencia


VALENCIA, (PRLM).- Juara Dunia MotoGP musim 2010 Jorge Lorenzo terlihat berdiri di tengah panggung yang mengambil tempat di Palau de les Arts Reina Sofia di kota Valencia, Spanyol, Minggu (7/11) malam waktu setempat. Kegiatan itu merupakan bagian dari acara resmi yang diadakan oleh FIM bertajuk "2010 FIM MotoGP World Championship trophy" sebagai tanda berakhirnya musim balapan GP motor 2010, seperti dikutip Ultimatemotorcycling.

Upacara penganugerahan Award ini disiarkan ke seluruh dunia dengan dipandu oleh presenter BBC Jennie Gow dan presenter TVE Ernest Riveras, di puncak acara merupakan acara penyerahan tropi Juara Dunia MotoGP kepada pembalap asal Spanyol berusia 23 tahun Jorge Lorenzo.

Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur Valencia Francisco Camps, Walikota Valencia Rita Barberá dan CEO Dorna Sports CEO Carmelo Ezpeleta ikut memeriahkan dalam acara penyerahan trofi kepada Jorge Lorenzo, sedangkan Presiden FIM Vito Ippolito dan Presiden dari Road Racing Commission Claude Danis mengalungkan medali Kejuaraan Dunia kepada "The Spaniard" Jorge Lorenzo.

Selain penyerahan hadiah berupa Award kepada Juara Dunia MotoGP juga dilakukan penyerahan hadiah bagi Juara Dunia Moto2 Toni Elias serta Juara Dunia kelas 125cc Marc Marquez.

Kategori lainnya untuk penyerahan Award meliputi "Rookie of the Year", "BMW M Award" yaitu Award bagi pembalap yang paling banyak meraih 'pole position' di kelas MotoGP, "Tissot Pole of Poles", "Best Grand Prix" serta untuk kategoti Juara Konstruktor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar