Blogger Widgets

Senin, 21 Maret 2011

Lorenzo: Saya Sudah Memberikan Segala Kemampuan

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo mengaku sudah mati-matian dalam memacu tunggangannya di Sirkuit Losail. Bahkan ia sampai hampir terjatuh dalam balapan perdana MotoGP Qatar, Minggu (20/3), yang menempatkannya finis di posisi kedua.

Sangat sulit bagi Lorenzo untuk bisa mencapai urutan kedua. Ia harus bekerja ekstra keras melawan pembalap Honda Dani Pedrosa, yang akhirnya finis di posisi ketiga.

"Hari ini aku sudah mengerahkan seluruh kemampuan yang aku miliki di lintasan. Tidak ada sedikitpun yang saya simpan. Aku merasa sudah sampai berada di batas saat berada di setiap tikungan di tiap putaran lintasan," kata dia.

Bahkan, kata Lorenzo, ia nyaris terjatuh. "Ketika Anda melaju seperti itu, sangat mudah untuk kecelakaan," kata Lorenzo. "Saya bisa selamat dari crash itu, tidak tahu bagaimana, tapi nyatanya aku tetap brada di trek."

Lorenzo mengakui ia tak mampu mengejar Casey Stoner, yang benar-benar sangat cepat sehingga tak bisa dikejar.

"Begitu banyak orang yang lupa mengenai kami di lomba ini, tapi kami percaya pada diri kita sendiri bahwa setiap hari sudah makin lebih baik dan lebih baik," Lorenzo menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar