Blogger Widgets

Minggu, 04 September 2011

Lorenzo Kaget Menang Mudah

MISANO - Jorge Lorenzo berhasil mencatat kemenangan mudah di MotoGP San Marino, tadi sore. Lorenzo mengaku kaget bisa meraih kemenangan mudah dalam balapan di Sirkuit Misano.

Dengan kemenangan ini, maka Lorenzo berhasil memangkas ketinggalan dari Stoner. Saat ini, bintang Yamaha Racing itu tertinggal 35 poin dari sang pemuncak klasemen pembalap MotoGP untuk musim ini.

Performa menawan memang sudah diperlihatkan Lorenzo sejak free practice. Meski gagal tampil cemerlang pada sesi kualifikasi, tapi itu semua dibayar dengan meraih kemenangan mudah pada balapan sesungguhnya di Misano.

"Kami tidak boleh menyerah dan terus bekerja. Tim ini sudah melakukan tugas cukup baik dengan memberikan saya motor yang kompetitif lagi untuk lintasan ini. Kami berhasil melakukannya. Sepanjang pekan, kami memang tampil sangat cepat," kata Lorenzo.

Stoner sempat memberikan perlawanan pada awal lomba. Tapi entah kenapa, performa pembalap Repsol Honda itu menurun. Keadaan ini dimanfaatkan dengan baik oleh Lorenzo dan bahkan rekan setimnya Dani Pedrosa.

"Saya berharap mendapatkan perlawanan sengit dari stoner. Tapi sayangnya, Stoner kehilangan kecepatan pada pertengahan lomba dan saya bisa meraih kemenangan kedua di Italia," tambah pembalap asal Spanyol itu.

Lorenzo sadar benar betapa pentingnya kemenangan di San Marino ini. "Kemenangan ini sangat penting buat saya," tandas juara bertahan MotoGP itu, sebagaimana dilansir Autosport, Minggu (4/9/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar