Blogger Widgets

Minggu, 23 Desember 2012

Yamaha Siap Mengganti Nilai Kontrak Rockstar Energy Drink dengan Lorenzo

Yamaha dikabarkan akan membeli seluruh kontrak personal Lorenzo dengan minuman energy Rockstar untuk menghindari konflik dengan calon sponspor baru bagi tim pabrikan Yamaha tersebut, Monster Energy Drink.

Yamaha dikabarkan akan menggandeng Monster Energy untuk berkolaborasi dengan Eneos di 2013. Tahun sebelumnya, Ben Spies yang juga berada di tim pabrikan Yamaha tersebut juga mempunyai personal sponsor Monster Energy Drink. Dengan bergabungnya Valentino Rossi yang notabene adalah salah satu ikon dari Monster Energy Drink, perusahaan minuman berenergi tersebut tertarik untuk menjadi co-sponspor bagi tim pabrikan Yamaha. Namun permasalahannya adalah Jorge Lorenzo sudah terikat kontrak dengan Rockstar Energy Drink sejak tahun lalu.

Monster Energy Drink tertarik untuk memasang logo mereka di motor Valentino Rossi. Demikian juga halnya dengan Rockstar Energy Drink yang juga telah memperpanjang kontrak mereka dengan Lorenzo untuk dua tahun ke depan. Rockstar tertarik untuk memasang logo mereka di M1 Lorenzo.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Monster Energy drink harus merogoh kocek sebesar 4 juta euro, dimana 1 juta euro-nya akan masuk ke kantong Lorenzo. Yamaha sendiri akan mendapatkan kompensasi sebesar 7 juta euro jika hal ini terwujud.

http://id-motogp.com/yamaha-siap-mengganti-nilai-kontrak-rockstar-energy-drink-dengan-lorenzo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar