Blogger Widgets

Selasa, 05 Februari 2013

Jorge Lorenzo Pilih Bali Sebagai 'Lorenzo's Land'

Bali diabadikan sebagai 'Lorenzo's Land' oleh juara dunia MotoGP tahun 2012, Jorge Lorenzo saat berkunjung ke Kuta, Kabupaten Badung, Rabu (30/1). Pengabadian itu ditandai dengan penancapan bendera 'Lorenzo's Land' di Mall Beachwalk, Kuta.

"Lorenzo sudah lima kali ke Bali dan selalu senang berjumpa penggemarnya di sini. Kedekatan personal menjadikan Bali sebagai salah satu 'Lorenzo's Land'," kata Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS Bali, Sudrajat Jonathans, selaku fasilitator kedatangan Lorenzo.

Menurutnya, pengabadian ini merupakan kehormatan bagi masyarakat Bali karena termasuk dalam peta khusus juara dunia MotoGP 2012 itu.

Sebelum menancapkan bendera tersebut, pebalap kelahiran Mallorca, Spanyol, itu bertemu dengan penggemar yang berjumlah sesuai angka startnya, 99. Penggemar beruntung yang dapat bertemu Lorenzo adalah sebagian besar konsumen sepeda motor Yamaha di Bali.

"Konsumen yang diikutsertakan dalam jumpa penggemar tersebut adalah orang-orang berusia muda, sesuai dengan semangat Yamaha, sedangkan yang lain adalah komunitas sepeda motor," ujar Sudrajat.

Tidak mudah untuk bertemu Lorenzo, sebab para penggemar harus menunggu berjam-jam. Meski begitu sebagian dari para penggemar senang karena bisa berfoto bersama idolanya.

Sementara itu, Hendra Winata selaku perwakilan PT YIMM DDS Bali berharap kedatangan Lorenzo dapat memperkuat citra Yamaha untuk bisa menambah pangsa pasarnya di Pulau Dewata.

General Manager Promosi PT YIMM, Eko Prabowo mengatakan, Lorenzo sangat senang berkunjung ke Bali. Kunjungan ini selalu ia lakukan sebelum musim baru MotoGP digelar.

sumber : www.bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar