Blogger Widgets

Selasa, 05 Februari 2013

Lorenzo ingin Jadi Duta Bali dan Menikahi Gadis Bali

Pembalap Spanyol Jorge Lorenzo mengaku sangat berminat untuk menjadi duta pariwisata Bali. Selain itu, peraih tujuh kali juara dunia 2010 dan 2012 MotoGP itu juga memimpikan untuk menikahi gadis lokal Bali.

"Kalau dipercaya kenapa tidak, saya akan mempromosikan Bali. Tentu saja saya mau jadi duta Bali karena saya percaya Bali tempat yang indah memesona," ujar Lorenzo saat jumpa wartawan di Kuta Bali, Rabu (30/1).

Lorenzo juga mengaku bermimpi kelak setelah pensiun dari balapan motor bisa tinggal di Bali sebagai pulau yang sangat dicintainya. Bali memang memiliki tempat tersendiri bagi pembalap asal Spanyol itu. Sehingga, setiap datang ke Indonesia selalu menyempatkan diri singgah di Pulau Dewata.

Menurutnya, Pulau Bali merupakan tempat yang sangat mempesona. Bahkan, Lorenzo mengistilahkan Bali sebagai surga. "Makanya harus datang ke Bali," tukasnya didampingi Chief Yamaha DDS Bali dan Hendra winata DDS Yamaha Bali.

Dalam lawatan tahun lalu, Lorenzo sempat menyatakan keinginan bisa memiliki sebuah vila di Bali. Hanya saja, menurutnya saat ini belum waktu yang tepat baginya memikirkan untuk membeli vila atau properti. "Mungkin kalau sudah pensiun saya bisa tinggal di negara ini. Bali dan Indonesia orangnya sangat antusias. Saya merasa senang di sini," tuturnya.

sumber : http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar