Blogger Widgets

Minggu, 06 Juni 2010

Lorenzo: MotoGP Kehilangan Rossi

MUGELLO – Valentino Rossi dipastikan absen selama lima bulan. Menurut Jorge Lorenzo, balapan MotoGP kehilangan bintang besar pada kejuaraan tahun ini.

Ya, Rossi mengalami kecelakaan di sesi latihan II MotoGP Italia, kemarin. Semua pihak merasa terpukul dengan cedera yang dialami The Doctor, salah satunya rekan setim Lorenzo.

“Sayang, kejuaraan ini kehilangan seorang bintang besar. Tanpa Rossi, balapan menjadi tidak menyenangkan dan kami berharap dia bisa lekas sembuh, tapi kami harus memikirkan diri sendiri,” sesal Lorenzo.

“Kini, kami memiliki cerita yang berbeda di kejuaraan. Kami harus fokus dan tetap kosentrasi ke balapan,” lanjut pembalap yang akan mulai dari posisi kedua itu dikutip autosport, Minggu (6/6/2010).

Lorenzo sendiri pernah mengalami cedera seperti Rossi. Dia tentu membidik peluang untuk menyabet gelar juara tahun ini. Saat ini, Lorenzo memimpin sembilan poin atas The Doctor.

“Saya turut sedih buat Rossi karena saya tahu bagaimana perasaannya saat mengalami cedera, itu sama sekali tidak menyenangkan. Tentu, dia akan sangat sedih sekarang,” tegas pembalap asal Spanyol itu.

“Namun, sisi positifnya adalah kami memiliki kesempatan untuk menjauhkan jarak dengan pembalap lain,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar