Blogger Widgets

Minggu, 20 Juni 2010

MotoGP Silverstone,… Lorenzo memang semakin di depaaan …!!!

Well,… walaupun Valentino Rossi absent… dan Lorenzo menjadi tumpuan harapan satu-satunya pabrikan Yamaha di ajang MotoGP… Lorenzo bisa memenuhi harapan pabrikan garpu tala tersebut …!!! Dari awal lapz… ia langsung di depan… sempet seh power Honda nya Pedrosa sempet mengovertake Lorenzo… namun tak lama… Lorenzo langsung mengovertake kembali …!!! Lorenzo semakin tidak memberikan harapan kepada riderz Honda… dan ia semakin di depan … !!!

Justru persaingan terjadi antara Dovizioso dengan Randy de Puniet… !!! de Puniet pintar memanfaatkan racing line… kadang menutup ‘jalan’ buat Dovizioso… !!! Menjelang 6 lapz terakhir… Stoner berhasil mengovertake Pedrosa dan Simoncelli …!!! Di barisan ke dua…. tetep saza Dovizioso ditempel de Puniet… diikuti Hayden dan Spies …!!!

4 Lapz menjelang bubaran… Hayden berhasil mengovertake de Puniet… demikian juga Spies berhasil mengovertake de Puniet … !!! 3 Lapz menjelang bubaran Stoner berhasil mengovertake de Puniet dengan cantik …!!! Stoner mengejar target berikutnya yaitu Spies …!!! Stoner try to push hard… untuk memperkecil jarak dengan Spies … demikian juga Spies berusaha mengejar Kentucky Kidz Hayden… untuk bisa ke podium …!!!

Last lapz pun.. terlihat Spies sampe ngerem nungging-nunggin… namun ia berhasil overtake Hayden… dan akhirnya Spies bisa naik ke podium di posisi ke 3 …!!! Last,… dengan hasil ini Lorenzo semakin jauh meninggalkan pesaing terdekatnya .dengan 115 points.. yaitu riderz Honda… !!! Satu-satunya saingan nya adalah Dovizioso dengan 78 points…. !!! Apakah Lorenzo bisa menjadi juara dunia MotoGP… yaaagh time will tell laaagh …!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar