Blogger Widgets

Minggu, 06 Mei 2012

Lorenzo: Start dari Posisi Keempat Sudah Maksimal

Pebalap nomor satu Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui bahwa berada di posisi keempat GP Portugal sudah merupakan hasil terbaik yang diraih. Pasalnya, dia mengalami kesulitan dengan handling motornya saat kualifikasi di Sirkuit Estoril, Sabtu (5/5/12).

Pada empat musim terakhir, juara dunia 2010 ini selalu menjadi yang terbaik saat kualifikasi di Estoril karena berhasil meraih pole position. Tetapi kali ini, dia mengalami kesulitan sehingga harus puas hanya menempati barisan kedua.

"Persoalan utama bagiku hari ini adalah bahwa di Tikungan 1 dan 2 saya tidak bisa masuk secara agresif, sehingga saya kehilangan banyak waktu di bagian ini," ujar Lorenzo. "Secara umum motor tidak memberikanku rasa yang bagus, sehingga catatan waktu lap ini sudah maksimal, yang bisa saya raih hari ini."

Pebalap Spanyol ini pun mengakui, akan sulit baginya untuk melewati posisi ketiga yang ditempati pebalap satelit Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow, saat balapan hari Minggu (6/5/12) ini.

"Kami berada di posisi keempat, tetapi besok akan sulit ketika berusaha melewati Cal, yang merupakan seorang pebalap yang senang melakukan pengereman keras!" jelas mantan juara dunia dua kali kelas 250 cc ini. "Saya akan tetap berusaha berpikir positif, dan melihat apa yang bisa kami lakukan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar