Blogger Widgets

Jumat, 04 Januari 2013

Alasan Jorge Lorenzo Bermain Aman..

Waktu separuh seri nampak Jorge gak begitu ngotot mainya , ada juga sih yang kecewa dengan Jorge, tetapi saya berpikiran bahwa Jorge lebih tau yang harus dilakukan brosist, dan ini adalah alasan Jorge Lorenzo:

"Ketika saya pertama kali datang ke MotoGP saya tidak tahu limit kecapatan saya. Aku cepat tettapi saya tidak bisa menjadi juara dunia seperti ini dan ini(juara) adalah tujuan saya. Jadi saya harus belajar dari kesalahan saya dan memahami batas kecepatan saya dan mencoba untuk tidak membalap lebih dari itu"

"Untuk alasan ini saya sangat bangga terhadap perkembangan saya. Hal terpenting adalah telah dapat merasakan batasan di setiap tikungan di semua kondisi dan dalam setiap race. Hal ini sangat sulit untuk menemukan batas Anda dan yang membuat resiko crash lebih sedikit. Saya telah mencoba untuk meningkatkan konsentrasi saya dan memahami terlebih dahulu bagaimana sepeda bereaksi, baik ketika menutup sisi depan atau sisi yang lebih tinggi. Hal ini tidak begitu mudah dan saya menderita banyak cedera untuk memahami hal ini"

"Saya mencoba mengingat dalam setiap situasi sulit yang saya alami dan bagaimana cara saya berjuang menghadapinya , sehingga saya dapat memperbaiki diri dari tahun ke tahun.Jelas saya bisa mendapatkan kesalahan di masa datang dan kecelakaan sehingga terluka, tapi saya mencoba untuk mengambil sisi positif dari semua ini."

Untuk Tahun Ini Jorge akan mendapatkan Perlawanan yang sengit dari Dani Pedrosa, Tahu sendiri Brosist di separuh seri akhir Pedriosa bener main ngotot..di tambah performa RC213V mengalami peningkatan...juga dg kembali Rossi di Yamaha,jelas akan membuat perjuangan Jorge untuk mempertahankan Gelar juaranya semakin berat..ee hampir lupa..Marquez juga akan menjadi sandungan,
JADI TETEP DUKUNG JORGE AGAR DAPAT MEMPERTAHANKAN GELAR JUARA DUNIA LAGI , SUPPORT DI TWITTER ATAUPUN FACEBOOK, Salam Spartan..

sumber : LLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar