Blogger Widgets

Rabu, 23 Januari 2013

Jorge Lorenzo Senang Kembali ke Indonesia

Kedatangan Jorge Lorenzo ke Jakarta Jumat (25/1/13) nanti rupanya membuat pembalap MotoGP itu bangga. Kepastian tersebut didapatkan dari keterangan yang diungkapkan Lorenzo dalam akun twitternya, @lorenzo99.

Pembalap yang tergabung dalam tim Yamaha itu menuliskan ungkapan bahagianya dalam tiga bahasa, yakni bahasa Spanyol, Inggris, dan Indonesia.

"Buenos d�as! Ya en el avi�n camino de Indonesia, con muchas ganas de divertirme con los aficionados!!!," kicau Lorenzo di tewwt yang pertama.

Di tweetnya yang kedua, pembalap berkebangsaan Spanyol itu memakai bahasa Inggris untuk mengungkapkan kegembiraannya. "Good morning!! Already in the plane going to Indonesia. I am looking forward to enjoying with all fans!!," tulisnya di tweet yang kedua.

Pada tweet berikutnya, Lorenzo menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. "Halo Jakarta! Besok saya datang lagi, senang sekali bisa ketemu kalian semua! ;)," kata Lorenzo yang ditulis dalam twitternya.

Tiga kalimat yang ditulis juara dunia MotoGP 2012 itu memiliki maksud sama. Dengan menggunakan tiga bahasa, pembalap 25 tahun tersebut sepertinya bertujuan agar semua followersnya bisa mengerti akan maksud dari ucapannya di twitter.

Selama di Jakarta, Lorenzo akan menjalani beberapa agenda diantaranya meet and greet dan juga syuting iklan Yamaha. Lorenzo tidak sendiri. Ia ditemani rekannya sesama pembalap yang juga berasal dari tim Yamaha yaitu Valentino Rossi. Setelah dari Jakarta, dua pembalap unggulan MotoGP ini bakal terbang ke Malaysia untuk menjalani uji balap dengan motor barunya di sirkuit Sepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar