Blogger Widgets

Senin, 02 Desember 2013

JL Fans Club Indonesia Bakal Kasih Kado Buat Lorenzo

JAKARTA, ME. Kabar tentang kedatangan Jorge Lorenzo yang akan memeriahkan Yamaha Asean Cup Race (YACR), serta bakal membesut Yamaha YZF-R6 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Minggu besok (1/12), fans Lorenzo di Indonesia bakalan kasih kejutan buat Idola mereka nih bradsis. Mau tahu kejutannya kayak apa? Nih ME kasih bocorannya deh.

***********



Tetap Semangat Suport

JL Fans Club IndonesiaKedatangan Lorenzo ke Indonesia ini sudah kedelapan kalinya bradsis. Nah, para pencinta Jorge Lorenzo di Indonesia ini bisa dibilang sangat kompak dan akur-akur aja. Meskipun di sosial media twitter ada tiga akun yang setia memberi informasi seputar Lorenzo, tapi untuk menyambut kedatangan “Por Fuera" ke Jakarta, Para "Spartan" di Tanah Air sama- sama saling berbagi informasi tentang jadwal kedatangan, schedule acara hingga hotel tempat menginap. Gasss truss brader..

Kalo ngomongin fans JL di Indonesia, mereka sudah ada sejak tahun 2010. Beberapa waktu lalu ME sempet ketemu mereka saat Kopdar Admin twitter bradsis, dan saat di tanya kenapa sih suka banget sama Lorenzo? Mereka dengan kompak menjawab kalo Prinsip balapnya yang gak pantang menyerah adalah alasan kuat mereka untuk cinta sama JL.

Sebagai wujud apresiasi dan support buat JL mereka sudah buat tiga buah buku yang isinya kompilasi support dan karya kreatif buat JL yang sudah diberikan langsung pada tahun 2010, 2011, dan 2013. Tapi untuk kedatangan JL kali ini mereka sudah mempersiapkan kado indah buat doi bradsis

“Seperti pada kedatangan sebelumnya kita selalu sambut di bandara, dan kali ini kita akan kasih surprise buat Lorenzo, lihat aja nanti ya, pokoknya masih rahasia, hehehe” ungkap sista Wulan salah satu fans JL.

Saat ME Tanya tentang hal gila apa yang pernah mereka lakuin buat JL, yaitu pernah saat pertama kali fanbase ini berdiri mereka gambling untuk menyambut JL tanpa tahu jadwal kedatangan di bandara, nekat berhadapan dengan bodyguard-nya juga pJL Fans Club Indonesiaara wartawan, serta rela datang pagi-pagi saat di JCC, Senayan agar dapat tempat di depan.

Tetap semangat ya bradsis, demi sang idola tetap konsekuen dong pastinya untuk selalu support, meski doi dalam kondisi apapun. Nah buat loe yang juga ngefans sama JL dan mau tahu informasi terupdatenya, buruan follow ketiga akun twitter ini : @lorenzistasindo @jlFanGroupID, @jl99land karena mereka juga sering adain kopdar, nobar dan charity peduli sesama. Semangat..

1 komentar:

  1. setidaknya uang Rp.50.000 no seri: WKM 00099
    it means: World King Motogp 99. ini harus masuk juga serba lorenzo. thanks

    alexanjemi333@gmail.com

    BalasHapus