Blogger Widgets

Selasa, 03 Desember 2013

Wawancara tmcblog|motoupdate @motoupdate dg Jorge @lorenzo99

tmcblog: Beberapa orang bilang bahwa rider MotoGP yang memenangkan musim dan menggunakan motor dengan nomor 1 pada musim berikutnya akan sulit dan hampir mustahil dapat memenangkan kejuaraan tahun berikutnya. Kamu percaya tahayul ini?

Jorge: Saya tidak percaya itu. Ini hanyalah sebuah sikap sederhana. Banyak orang yang memenangi kejuaraan dengan nomor satu di masa lalu. Jadi saya tidak percaya itu.

tmcblog: Bagi saya (imho) Musim 2013 adalah musim (penampilan) terbaik Lorenzo, menurut kamu, apa yang berubah dari gaya berkendara mu pada musim 2013 yang lalu dan di bagian mana kamu merasakan adanya peningkatan?

Jorge: Terima kasih. Saya cepat di awal dan dua lap pertama, saya sangat kuat sekarang. Saya bisa cepat dari lap pertama.

tmc blog: Kamu paling tidak akan 4 kali balapan di negri sendiri, Spanyol: Jeres, Catalunya, Aragon dan Valencia. Sebagai orang Spanyol, diantara ke empat sirkuit ini sirkuit mana yang memberikan perasaan khusus ketika kamu finish podium satu ?

Jorge: Ketika saya finish pertama.... Sulit untuk mengatakan, Jerez de la Frontera lebih dari tradisi di sirkuit manapun. Montmelo (Catalunya) sangat istimewa, Aragon....semua sirkuit di Spanyol sangat istimewa. Valencia! karena itu rangkaian terakhir. Setiap sirkuit itu istimewa khususnya di Spanyol. Kita memiliki banyak penonton.

tmc blog: Kamu beneran bisa membaca pesan yang tertulis di pitboard saat ngebut lebih dari 200 km/jam di trek lurus?

Jorge: Kadang sulit, karena begitu cepat dan Anda tidak melihat apa-apa.

tmc blog: kamu memiliki banyak penggemar di Indonesia, adakah salah satu ( atau salah banyak) penggemar yang tetap anda ingat sampai saat ini?

Jorge: Ada beberapa gadis, dia selalu mengikuti saya, ketika saya pergi ke hotel, ketika saya pergi ke beberapa acara.

tmcblog: Kamu ingat namanya?

Jorge: Aku ingat wajah mereka, tapi nama mereka saya tidak ingat begitu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar