Blogger Widgets

Jumat, 13 Desember 2013

Jorge Lorenzo Komentari Penghapusan Video Rumah Mewahnya

Bola.net - Pebalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara soal penghapusan video mansion mewahnya yang terletak di Barcelona, Spanyol pada hari Senin (9/12) lalu.

Pada 5 Desember lalu, Monster Energy merilis sebuah video di mana Lorenzo memamerkan rumahnya. Sayang, ternyata Lorenzo mendapat kritikan keras. Monster pun memutuskan menghapus video tersebut empat hari kemudian.

"Video itu dipublikasi tanpa persetujuan saya. Meski Monster telah meminta maaf berulang kali, nyatanya kini saya harus lebih memperhatikan lebih banyak detail," ujar Lorenzo kepada El Periodico. "Para gadis yang ada di rumah saya hanyalah para model Monster," tambahnya.

Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini juga mengaku terkejut atas respon penonton. Padahal ia hanya ingin menginspirasi anak muda untuk meraih mimpi. "Kritik pedas hanya datang dari Spanyol, dan yang lain mendukung saya. Saya hanya ingin membuktikan kepada anak muda bahwa pengorbanan dan kerja keras bisa membantu mereka meraih mimpi," ungkapnya.

"Saya hanya ingin memberikan pesan positif. Rumah itu adalah hasil pengorbanan saya sendiri. Saya tak pernah mencuri apapun. Segalanya adalah hasil kerja keras dan saya bangga atas apa yang telah saya lakukan selama ini," tutup Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar