Blogger Widgets

Jumat, 13 Desember 2013

Marquez Dukung Honda Bajak Lorenzo

MADRID- Posisi Dani Pedrosa di Repsol Honda semakin terpojok. Kegagalan demi kegagalan Pedrosa merebut gelar juara dunia membuat Honda semakin jengah. Honda pun siap membajak Jorge Lorenzo dari Yamah Factory.

Posisi Pedrosa semakin rawan karena rekan setimnya Marc Marquez menyatakan dukungannya pada Honda untuk mengontrak Lorenzo. Jika Lorenzo berhasil digaet, Honda dipastikan bakal menendang Pedrosa.

“Saya tak akan pernah menghalangi kedatangan Lorenzo. Sangat menyenangkan jika kami bisa memiliki Lorenzo di tim,” terang Marquez dalam sebuah wawancara dengan radio Spanyol, Cadena Ser, Kamis (12/12).

Juara dunia musim 2013 tersebut juga tak mau menganggap kedatangan Lorenzo sebagai beban. Marquez berusaha merendah. Pembalap berusia 20 tahun tersebut ingin menyerap banyak ilmu dari Lorenzo yang sudah memiliki dua gelar juara dunia.

“Saya mengerti jika Pedrosa terganggu karena saya yang berstatus rookie bisa langsung menjadi juara dunia. Saya tak mau memikirkan siapapun teman setim. Saya hanya ingin belajar sebanyak mungkin,” tegas pembalap asal Spanyol tersebut.

Pedrosa selama ini memang selalu membuat Honda kecewa. Beberapa kali tampil baik di awal musim, pembalap berusia 28 tahun tersebut justru jeblok di tengah musim. Musim ini, Pedrosa hanya bisa finish di urutan ketiga klasemen akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar