Blogger Widgets

Senin, 02 Desember 2013

Kembali ke Indonesia, Jorge Lorenzo Suka Nasi Goreng

Juara dunia 2 kali MotoGP, Jorge Lorenzo, kembali menjajal sirkuit Sentul dalam rangka opening ceremony Yamaha ASEAN Cup Race. Di kesempatan kali ini, Lorenzo melakukan empat kali putaran di lapangan sirkuit Sentul dengan menggunakan Moge YZF-R6.

"Saya selalu menyukai sirkuit disini walaupun disini panas, tapi sirkuit ini termasuk level yang bagus menurut saya," kata Lorenzo saat ditemui di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 1 Desember.

"Namun setelah delapan kali saya datang ke Indonesia, saya masih melihat ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki disini."

Pembalap asal Spanyol ini mengungkapkan rasa senangnya bisa datang kembali ke Indonesia dan bertemu dengan para fans. Dia juga mengungkapkan hal lain yang disukainya ketika bertandang ke Jakarta.

"Saya sangat senang sekali bisa dapat kembali ke Indonesia dan bertemu dengan para fans disini. Antusias para fans sangat bagus," kata Lorenzo.

"Saya juga sudah beradaptasi dan menyukai masakan indonesia seperti nasi goreng. Dan kenapa saya sangat suka nasi goreng karena memang saya suka nasi."

Sebagai pembalap MotoGP professional, Lorenzo memberikan tips bagi para peserta Yamaha Asean Cup Race. Dia juga mengaku senang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

"Indonesia sebenarnya punya banyak pembalap andal dan berpotensi untuk bisa tampil di kejuaraan dunia. Asalkan terus ditempa dan terus berlatih dan mereka akan mampu tampil berlaga di skala internasional," lanjutnya.

"Berlatih dan terus berlatih itu kuncinya. Dan bila berkendara motor jangan lupa dengan pengaman yang lengkap seperti sarung tangan dan terutama helm. Saya sangat senang jika saya dianggap bisa memberikan inspirasi untuk para fans dan para peserta Yamaha Asean Cup Race ini yang diikuti oleh enam negara."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar