Blogger Widgets

Sabtu, 14 Januari 2012

Jorge Lorenzo Dijahili Komeng di Lomba Makan Kerupuk

Juara dunia MotoGP 2010, Jorge Lorenzo, terlihat sangat menikmati suasana saat diundang tampil dalam tayangan talk show 'Bukan Empat Mata' yang dipandu komedian Tukul Arwana. Keceriaan tampak di raut muka Lorenzo saat ia mengikuti permainan lomba makan kerupuk.

Dalam tayangan tersebut, Jorge adu cepat makan kerupuk lawan pelawak Komeng, serta Cynthia Sari, pembawa acara yang acapkali nongol menemani Tukul dalam acara tersebut.

Perlombaan kerupuk itu berlangsung ricuh. Komeng menjadi biang keladinya dengan menggoyangkan tongkat penyangga kerupuk yang digantung dengan tali itu. Akibatnya, Jorge dan Cynthia jadi kesulitan melahap kerupuk tersebut.

Kejahilan komeng itu membuat Jorge dan semua penonton yang berada di studio Trans 7 itu tertawa. Tak satu pun di antara mereka berhasil menghabiskan kerupuk. Kendati begitu, Jorge sangat menikmati permainan itu. Bahkan, ia menjadi tidak berjarak dengan peserta lainnya, baik Komeng maupun Cynthia.

Beberapa saat kemudian, dalam suasana meriah Cynthia menawarkan kerupuk kepada Jorge. Tanpa basa-basi Jorge langsung memakan kerupuk yang diberikan Cynthia. Yang mengejutkan Jorge tiba-tiba merangkul dan mengajaknya makan kerupuk yang telah digigitnya secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar