Blogger Widgets

Sabtu, 14 Januari 2012

Pipi Jorge Lorenzo Lembut Bagaikan Bokong Bayi

Jakarta - Meski kunjungan Jorge Lorenzo ke Indonesia bukan untuk pertama kali, namun sambutan fans dan Yamaha di Indonesia tetap hangat diberikan kepada pembalap GP asal Spanyol yang satu ini.

Jorge Lorenzo pun mulai datang menyambut para fans Indonesia pada pukul 18.31 WIB dengan pengawalan cukup ketat. Acara pun mulai di gelar pada pukul 20.14 WIB. Teriakkan histeris para fans lorenzo begitu nyaring terdengar mengitari Plaza Epicentrum, Kuniangan Jakarta.

"Indonesia seperti negara kedua bagi saya, padahal ini kelima kali nya saya datang ke indonesia," ucap Jorge Lorenzo pada ajang Meet and Greet with Jorge Lorenzo, di Epicntrum Jakarta, Jumat (13/1/2012) malam.

Tidak tanggung-tanggung Jorge Lorenzo pun menerima patung Arjuna dari Yamaha, sosok Arjuna dirasa pantas untuk pembalap GP berkepala plontos ini, pasalnya sosok arjuna merupakan tokoh pewayangan sakti yang tampan dengan memiliki lebih dari satu istri.

Rasa gemas para fans lorenzo pun tidak terkendali, disaat Lorenzo menghampiri para Fans untuk berphoto bersama secara nekad Nasya(20) tahun mencium pipi sebelah kiri Lorenzo.

"Saya nekad saja memeluk Lorenzo dan mencium pipi lorenzo. Dan sumpah, pipi lorenzo itu lembut seperti pantat bayi. Dan habis itu saya langsung menyodorkan untuk spidol untuk menanda tangani baju yang saya kenakan ini," ujar fans sambil menggebu-gebu.

Wah apa benar yah pipi Lorenzo sama seperti bokong Bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar