Blogger Widgets

Sabtu, 14 Januari 2012

Kata Lorenzo, 'Indonesia is a Lovely Country.'

Atrium Plaza Epicentrum sudah dipenuhi penggemar pembalap MotoGP Spanyol, Jorge Lorenzo, sejak pukul 18.00 WIB Jumat, 13 Januari 2012. Mulai dari para ABG cewek, anggota komunitas motor Yamaha, hingga pewarta menanti dengan sabar pria 24 tahun ini.

Memang panitia mencetak undangan dengan tulisan dimulai pukul 18.00 WIB. Ternyata Lorenzo baru muncul 2 jam kemudian. Pemuda berambut cepak ini keluar dari sayap kiri panggung dengan mengendarai Yamaha Jupiter Z, seri terbaru pabrik otomotif asal Jepang.

Menghentikan motornya tepat di tengah panggung, Lorenzo yang mengenakan jaket biru yang dipadu celana jins kemudian menyapa: "Apa kabar," sembari melambaikan tangan. Sapaannya disambut riuh oleh tepukan penonton, terutama jeritan penggemar perempuannya.

Lorenzo memang bukan pertama kali ini ke Indonesia. Tahun ini merupakan tahun kelima juara MotoGP 2010 itu ke Indonesia. Pemuda kelahiran Palma, Spanyol, ini mengaku sangat suka Bali dan berkeinginan untuk lebih banyak mengeksplorasi kekayaan alam Nusantara. "Indonesia is a lovely country," ujarnya.

Menurut GM Marketing Yamaha Indonesia, sebagai duta merek Yamaha, Lorenzo dipastikan hadir dalam peluncuran varian baru sepeda motor Yamaha. Tahun ini saja, sejak Desember 2011 hingga Januari 2012, sekitar 500 penggemar Yamaha di Indonesia sudah mencicipi tarikan Yamaha Jupiter Z.

"Jupiter Z sangat bagus dan mudah dikendalikan," kata Lorenzo dalam promosinya. Anggota Yamaha Factory Racing ini mengemukakan Jupiter Z sudah sesuai dengan kondisi jalanan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar