Blogger Widgets

Jumat, 13 Januari 2012

Syahrini Ajak Jorge Lorenzo Goyang Jaipong

Jakarta - Heboh jambul khatulistiwa dengan David Beckham, kini Syahrini membuat sensasi baru dengan mengajak pembalap Motor GP, Jorge Lorenzo goyang jaipong.

"Pihak Trans 7 (Bukan Empat Mata) memberi bocoran, katanya Lorenzo senang berdansa. Nanti kalau diajak dansa, Syahrini bilang 'jangankan dansa nanti Syahrini akan ajak Lorenzo nari jaipong"," ujar Reindy, manajer Syahrini melalui telepon seluler, Jumat (13/1).

Tak hanya itu, Syahrini juga sudah mempersiapkan lagu terbaru miliknya yang berjudul Sesuatu, karena melihat sosok Lorenzo yang gigih.

"Bagi Syahrini Lorenzo itu sesuatu banget. Dia sangat bangga bisa bertatap muka dengan Lorenzo, pembalap yang pernah kecelakaan, bahkan sempat kehilang jari, tapi tetap bisa meneruskan karirnya di balap dan justru menanjak," paparnya.

"Bagi syahrini itu sesuatu banget. Jarang ada orang yang bisa bangkit seperti itu. Dan nanti diakhir acara, Syahrini akan menyanyikan lagu Sesuatu karya terbarunya ciptaan Charly khusus untuk Lorenzo," imbuh.

Rencananya, Jorge Lorenzo akan datang ke Indonesia sebagai brand ambassador produk motor. Dan, Syahrini akan bertemu dengan Lorenzo dalam acara Bukan Empat Mata yang tak disiarkan langsung pada Jumat (13/1) pukul 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar