Blogger Widgets

Selasa, 10 Januari 2012

Lorenzo Dukung India Gelar MotoGP

New Delhi - India sudah punya sirkuit standar internasional dan telah menggelar satu kali balapan Formula 1. Jorge Lorenzo mndukung apabila negara tersebut juga bisa menghajat MotoGP.

Hal itu disampaikan Lorenzo menjelang kunjungannya ke New Delhi hari Rabu lusa bersama pabrikannya, Yamaha. Menurut rider Spanyol itu, Buddh International Circuit akan layak menjadi salah satu tempat balapan jet darat roda dua.

"Saya sangat bersemangat untuk datang ke India," ujarnya kepada Times of India. "Ini akan jadi kunjungan pertama saya ke negara ini, dan saya diberitahu bahwa budaya bersepeda motor terus berkembang pesat.

"Dengan dilengkapi salah satu trek balapan terbaik di dunia, dan sudah menggelar F1, kita boleh berharap India pun akan menjadi tujuan selanjutnya buat MotoGP, " sambungnya.

Pada balapan pertama F1 di Buddh International Circuit pada 30 Oktober lalu, Sebastian Vettel tampil sebagai juara, Jenson Button runner up, dan Fernando Alonso podium ketiga. Di hari balapan, sirkuit didatangi oleh 95 ribu penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar