Blogger Widgets

Jumat, 02 November 2012

Laporan dari JCC, Jakarta, 31 oktober 2012

Berangkat dari rumah jam setengah satu, ( buru-buru bgt takut telat ), langsung nyari ojek yg mau nganter dari cengkareng ke JCC. sayangnya tuh tukang ojek ga tau JCC ( geleng-geleng, sama jg ky aku,, hehe )... setelah keliling-keliling sambil nanya, sampe ditilang polisi gara-gara salah belok ( tukang ojeknya aku tinggal sama polisinya,, maap yah bang,, takut telat..) akhirnya nyampe jg di JCC...

Sampe disana masih butuh perjuangan jg buat nyari-nyari booth nya Yamaha,, dan masih nyari temen yg udah janjian ketemu disana.. ( sumpah, kaki pegel bgt,, mna pake heels )...




Ketemu sama Ida, Icha, Wulan, Dwi, dan yg lainnya, langsung nempatin barisan paling depan... setelah nunggu kira-kira setengah jam,, yg ditunggu-tunggu datang juga...( bodiguard-bodiguardnya langsung siap siaga, disuruh nunduk ga mau,, ngeselin tuh org,, ngalangin aku ngeliat Jorge aja,, huh )...

Kira-kira pukul tiga,Jorge dengan senyumnya yg menawan hatiku,, (hehe) menyapa fans nya dengan bilang "apa kabar??" otomatis pada jawab "baik"... dimulailah teriakan-teriakan memanggil nama JORGE, JORGE... kamera-kamera mengambil foto Jorge ( aaarrrggghhhhh,,, Jorge cakep bgtttt,,,, sampe terpesona aku...)



sempet turun panggu untuk menyalami fansnya... ( asyik tuh temen-temenku megang tangannya Jorge,, aku ga kebagian gara-gara kehalangan bodiguard rese ). lalu Doni Tata bergabung dan acara tanya-tanya dimulai,, ( karena terlalu merhatiin Jorge, jd ga nyimak apa yg diomongin,,, aku gambarin Jorge lewat kata-kata nih,,, bibirnya seksi abis,, kulitnya halus,, bulu mata lentik, alis tebal, matanya itu lho,,, mengalihkan duniaku,, hahaha,, sayang rambutnya ga keliatan,, pake topi sih )


Acara dilanjutkan dengan memainkan angklung,, Jorge sangat memperhatikan aba-aba yg diberikan,, tp disela-sela itu Jorge jg menjahili Doni yg berdiri di sebelahnya,, ( lucu bgt ngeliat Jorge jail gtu,, pura-pura mau mukul Doni pake angklung,, trus bunyiin angklung didepan Doni,, ngintip lewat angklung,, belum lg ekspresinya pas lg mainin angklung.. )



Jorge diatas panggu sering bisik-bisik gtu ma Doni,, ga tau tuh pada ngegosipin apa,,, tp yg bisa aku liat cuma punggunya Doni,, Jorge nya kehalangan,, ngeselin bgt kan... setelah nunggu beberapa menit,, Doni nya ttp betah disitu,, karena aku ga mau ngelewati lebih lama lg tanpa ngeliat Jorge ( ya iya lha,, masa cape-cape dtng cm ngeliatin punggungnya Doni ) tanpa berfikir lg aku panggil "Kak Doni... Kak Doni" ( mana suasananya lg sepi otomatis Doni yg dipanggil langsung nengok sambil tersenyum ) aku bilang aja "minggir... minggir" ( sumpah ekspresinya Doni luchu bgt,, sambil senyum-senyum gtu, mungkin dalam hati dia bilang "nih fans sampe segitunya,, ga menghargai gue bgt" hehe, maap iah kak Doni,, jadi malu ).,.





Setelah belajar angklung,, dan memainkan dua lagu,, Jorge diberi hadiah sebuah miniatur angklung,lalu acarapun selesai... Jorge berpamitan, sebelum Jorge turun panggung, aku beranikan untuk mengulurkan tangan,, dan Jorge memberikan tangannya ke aku,, ( walaupun cuma sebentar, aku udah seneng banget,, tangannya halus,, aarrgghhh,, pengen pingsan rasanya tapi sayang klo kelewatan ) sebelum Jorge benar-benar menghilang ku teriakan "I LOVE YOU, JORGE" ( semoga Jorge mendengar,, amin )

kami pun membubarkan diri... ckckck,,,



aku masih ga percaya klo aku bisa ketemu Jorge,, (rasanya ky mimpi) selama 4 taun ku menunggu kesempatan ini,, akhirnya perjuanganku ga sia-sia...
sosok yg sangat aku kagumi,, yg selalu membuatku semangat disaat aku bener-bener putus asa,,, aku tau ini terdengar gila,, tp aku sangat mencintaimu...


"JORGE, I LOVE YOU, NOW AND I HOPE FOREVER....."

1 komentar: