Blogger Widgets

Rabu, 14 November 2012

MotoGP 2012 : Jorge Lorenzo dan Casey Stoner Bertukar Helm

Menjunjung tinggi sportivitas adalah nilai utama dari sebuah kompetisi. Hal itu tergambar jelas dalam hubungan antara Jorge Lorenzo dan Casey Stoner.

Meski keduanya merupakan lawan yang selalu siap untuk saling mengalahkan satu sama lain saat berada di atas lintasan, namun kenyataanya Lorenzo dan Stoner merupakan teman baik di luar lintasan.

Mereka bahkan saling mengagumi satu sama lain. Terbukti dari dilakukannya pertukaran helm sebagai tanda perpisahan dari Stoner yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2012 pada usia yang ke-27 sebelum ia meninggalkan Valencia.

Foto pertukaran helm tersebut diunggah Lorenzo ke akun facebook-nya agar seluruh fans di seluruh dunia mengingat bahwa Lorenzo dan Stoner pernah bersaing di atas sirkuit

“Hai teman, seperti yang mungkin anda ketahui, tahun ini salah satu pembalap terbaik telah pensiun, Casey Stoner”, tulis Lorenzo pada timeline akun facebook-nya.

“Di sini anda memiliki gambar pertukaran helm agar selalu mengingat pertarungan kami di atas Sirkuit. Saya doakan yang terbaik, Casey.”

Stoner juga menyempatkan diri untuk menulis artikel perpisahan miliknya di blog Repsol Honda sebagai salam perpisahan kepada para fans.

“ Ini entri terakhir blog saya di situs Repsol dan saya menghargai semua komentar anda dan tweet yang saya terima. Terima kasih pada semua jenis dukungan yang anda berikan dalam perjalanan karir saya dan juga terima kasih kepada semua orang dan sponsor yang membuatnya menjadi mungkin.”

“Saya yakin saya pasti kembali mengunjungi lomba atau dua tahun kedepan, mungkin saya akan memilih lomba yang basah dan dingn sehingga saya bisa menikmati menonton seluruh pembalap berbaris untuk berlomba, sementara saya menghirup secangkir teh di belakang garasi.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar