Blogger Widgets

Kamis, 03 November 2011

Lorenzo Absen di Valencia


Tim Yamaha mengonfirmasi, pebalap Jorge Lorenzo bakal absen dalam seri terakhir MotoGP di Valencia. Pebalap tuan rumah itu masih menjalani masa pemulihan dari operasi plastik untuk menyembuhkan jari manis kirinya yang cedera saat mengikuti latihan di Sirkuit Phillip Island, Australia, tiga minggu lalu.

"Lorenzo melanjutkan masa penyembuhan, tetapi sayangnya tidak cukup cepat untuk ikut lomba lagi di akhir pekan ini. Kami menunggu kehadirannya bersama kami pada Sabtu dan Minggu untuk memberikan dukungan bagi pebalap pengganti kami," kata Wilco Zeelenberg, manajer tim Yamaha di Valencia.

Di Valencia, Lorenzo akan digantikan pebalap penguji coba tim Yamaha Katsuyuki Nakasuga. Pebalap di All Japan Superbike itu sudah menggantikan Lorenzo di seri Malaysia dan seri Valencia sehingga bakal menjadi penampilannya kedua di MotoGP.

"Sebuah kehormatan besar ditunjuk untuk menggantikan Lorenzo di Sepang dan di Valencia. Akhir pekan ini, Sirkuit Valencia adalah lintasan baru bagiku dan aku akan berusaha keras untuk memperoleh hasil yang baik," kata Nakasuga.

Meskipun absen di Valencia, Lorenzo tetap menjadi juara kedua di akhir musim 2011. Seusai lomba, tim Yamaha akan mengumumkan daftar pebalap yang akan mengikuti tes sepeda motor 1.000 cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar