Blogger Widgets

Sabtu, 18 Mei 2013

Lorenzo Sempatkan ke Disneyland Jelang MotoGP Le Mans

Di tengah persiapan menjelang MotoGP seri Le Mans, beberapa pebalap menyempatkan diri untuk berekreasi. Mereka melakukan kunjungan promosi ke taman hiburan Disneyland di Paris, Prancis.

Beberapa pebalap yang ikut serta antara lain juara dunia Jorge Lorenzo, dua pebalap Monster Yamaha Tech 3 (Cal Crutchlow dan Bradley Smith), Andrea Dovizioso (Ducati) serta pasangan Power Electronics Aspar Randy de Puniet dan Aleix Espargaro. Ada juga satu pebalap Moto2 yang ikut serta yakni Pol Espargaro.

Dalam kunjungannya di Disneyland, Lorenzo cs sempat mencicipi beberapa wahana seperti Rock n' Roller Coaster, RC Racer di Toy Story Playland serta menyaksikan aksi pertunjukan bermotor.

Tak ketinggalan di akhir kunjungan mereka menyempatkan diri berfoto dengan maskot Disney, Donald Duck. Lorenzo sangat senang bisa datang ke sana karena sudah lama memiliki rencana mengunjungi Disneyland Paris.

"Ini benar-benar menyenangkan. Ini pertama kalinya saya berada di sini di Disneyland Paris. Saya selalu ingin datang, tapi tidak punya kesempatan," tutur Lorenzo.

Rangkaian MotoGP Prancis di Le Mans sendiri akan dimulai dengan sesi latihan bebas hari Jumat (17/5/2013).

sumber : http://bola.liputan6.com

Ini foto-fotonya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar