Blogger Widgets

Sabtu, 04 Mei 2013

Sirkuit Jerez Siapkan Hadiah Ultah ke-26 untuk Jorge Lorenzo

Sabtu (4/5), Jorge Lorenzo akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Penyelenggara kompetisi di Sirkuit Jerez, memutuskan akan memberikan penghormatan khusus sebagai hadiah ultah bagi Lorenzo.

Penyelenggara akan menamai persimpangan track terakhir Sirkuit Jerez, Turn 13, berdasarkan nama Lorenzo. Nantinya akan digelar pula upacara resmi pergantian nama tersebut.

"Bagiku menerima penghormatan ini sangat spesial. Bahkan melebih kemenangan di kejuaraan dunia," ujar pembalap asal Spanyol itu. "Beberapa memang bisa memenangkan balapan tapi hanya sedikit pembalap yang namanya diabadikan di sudut lintasan."

"Jerez adalah track 'pro' pertama yang aku lalui saat berusia 10 tahun. Aku juga debut di sini di kelas 125 cc," lanjut pembalap asal Yamaha itu. "Jerez akan selalu menjadi tempat yang spesial bagiku."

Akhir pekan ini, Lorenzo akan kembali bersaing sengit untuk GP Spanyol 2013. Rekan sekaligus rival Lorenzo, Valentino Rossi, berambisi naik podium mengingat saat tes pra musim di Jerez, tahun ini, ia berhasil menjadi yang tercepat.

sumber : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar