Blogger Widgets

Jumat, 30 Maret 2012

Lorenzo Senang dengan Hasil Tes

Walau harus puas berada di posisi kedua dalam hari terakhir tes pra-musim di Jerez, Minggu (25/3/2012), Jorge Lorenzo merasa senang. Apalagi, para pebalap Yamaha kompetitif dalam tes terakhir menjelang dimulainya MotoGP musim 2012 tersebut.

Dalam uji coba itu, pebalap Yamaha tersebut sempat menorehkan catatan terbaik dengan waktu 1 menit 38.953 detik. Tetapi di pengujung tes, raihan tersebut dilewati oleh juara musim lalu, Casey Stoner, di mana pebalap Repsol Honda tersebut menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38.780 detik atau berselisih 0,173 dari pria berkebangsaan Spanyol tersebut.

"Saya sangat senang karena kami mencoba untuk membuat beberapa waktu lap yang baik sehingga pagi ini kami menempatkan ban baru di bagian belakang untuk mencatatkan waktu 1 menit 38.9 detik, yang mana itu berjalan dengan sangat baik," ujar Lorenzo seperti yang dikutip dari Crash.net.

Lorenzo juga menambahkan bahwa dirinya optimistis dalam menyongsong balapan musim ini setelah empat pengendara dari tim Yamaha sukses masuk tujuh besar dalam tes tersebut.

"Secara umum kami sangat senang, itu bukan hanya saya, Ben (Spies) juga bersaing dalam kompetis ini, seperti juga Cal (Crutchlow) dan Andrea (Dovizioso)," ujarnya.

"Kami perlu meningkatkan kemampuan pengereman, jika itu bisa dilaksanakan maka kami bisa mempersingkat waktu," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar