Blogger Widgets

Jumat, 30 Maret 2012

Musim 2011 Milik Stoner-Lorenzo

Balapan MotoGP tahun ini akan diikuto oleh 21pebalap dari 14 tim. Tapi, bagi Lin Jarvis, musim ini akan menjadi ajang pertarungan antara dua pebalap tangguh, Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Managing Director tim Yamaha itu melihat Stoner dan Lorenzo akan bersaing ketat merebut gelar juara dunia.

Kemampuan Stoner memang tidak perlu diragukan lagi. Musim lalu, pebalap Honda itu tampil dominan di setiap seri. Tapi, pada musim ini, Jarvis melihat kehebatan Stoner akan bisa diimbangi oleh Lorenzo. "Jurang perbedaan antara kedua pebalap itu tidak terlalu jauh," kata Jarvis kepada MotoGP, Kamis (15/3).

Jarvis sangat yakin Lorenzo akan menjadi lawan seimbang bagi Stoner. "Tidak perlu diragukan lagi. Jorge dan Casey telah membuktikan diri sebagai pebalap terdepan dalam dua tahun terakhir. Tahun ini mereka kembali akan bersaing. Kemenangan mereka hanya akan ditentukan oleh lintasan dan faktor keberuntungan," tambahnya.

Keyakinan Jarvis itu berdasarkan perkembangan motor Yamaha yang akan dipakai Lorenzo pada musim ini. Lorenzo bisa akan menjadi batu sandungan bagi Jarvis jika ia tidak melakukan kesalahan sepanjang tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar