Blogger Widgets

Jumat, 30 Maret 2012

Menatap 2012, Lorenzo Siap Tempur

GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo mengaku dalam persiapan terbaik selama karier di MotoGP 2012. Lorenzo menegaskan siap tempur menghadapi ajang balap motor paling bergengsi ini.

Dalam tes terakhir, Lorenzo memang gagal membendung kecepatan Casey Stoner pada sesi tes resmi terakhir MotoGP 2012. Namun, Lorenzo mengaku puas dengan performa motor YZR-M1 selama tes.

“Ini adalah motor terbaik yang pernah saya geber. Semua berjalan dengan lancar, saya sangat puas. Simulasi balapan berkualitas tinggi, karena saya dapat membalap dengan cepat dan mampu menjaga kecepatan secara konsisten,” kata Lorenzo.

“Secara keseluruhan, saya tidak pernah mengalami masalah, baik untuk diri saya atau motor. Jadi, semua berjalan dengan lancar,” lanjut pembalap asal Spanyol itu, sebagaimana dilaporkan Autosport, Rabu (28/3/2012).

Lorenzo pantas senang. Pasalnya, kondisi kebugaran dan fisik pembalap andalan Yamaha ini sangat lebih baik ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Tak heran, Lorenzo merasa ini adalah persiapan musim dingin terbaik selama kariernya.

“Saya sangat santai karena ini adalah musim dingin terbaik saya. Performa motor sangat baik dan selalu meningkat. Saya juga dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Saya juga mengatakan lebih dewasa. Saya belajar dari pengalaman musim lalu dan ini sangat membantu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar