Blogger Widgets

Senin, 09 April 2012

Lorenzo Menang karena Semangat Juang

Pebalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo, mengungkapkan, semangat juang yang tinggi dan sikap pantang menyerah yang membuatnya memenangi seri pembuka MotoGP musim 2012 di Sirkuit Internasional Qatar, Minggu (8/4/2012) malam.

"Aku berikan semuanya, seluruh energiku kucurahkan ke lintasan. Kemenangan ini kuraih karena aku pantang menyerah," kata Lorenzo.

Lorenzo sempat memimpin di awal lomba, tetapi Casey Stoner dari tim Repsol Honda menyalipnya di putaran keempat dan terus memimpin sampai tiga putaran jelang finis. Lorenzo juga sempat turun ke posisi ketiga setelah disalip Dani Pedrosa. Namun, Lorenzo kembali menyalip rekan senegaranya itu tidak lama kemudian.

Lorenzo yang terus mencari celah untuk mengejar akhirnya berhasil menyalip Stoner yang mulai melambat. Pebalap Spanyol itu akhirnya finis terdepan dan meraih poin penuh, 25 poin. Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Lorenzo di Sirkuit Internasional Losail.

"Aku berterima kasih pada tim Yamaha yang telah bekerja keras mengembangkan sepeda motor YZR-M1 sepanjang musim dingin lalu," kata Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar