Blogger Widgets

Senin, 19 Agustus 2013

Ban Bermasalah, Lorenzo Puas Finis Ketiga

Indianapolis - Jorge Lorenzo mengaku puas finis di urutan ketiga pada MotoGP Indianapolis. Bukan apa-apa, dengan masalah di ban, hasilnya bisa lebih buruk untuk dirinya.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Indianapolis, Senin (19/8/2013) dinihari WIB, tersebut akhirnya dimenangi oleh Marc Marquez, yang juga start dari urutan terdepan.

Lorenzo sendiri start dari urutan kedua dan sempat melejit ke posisi pertama selepas balapan dimulai. Tapi, dia tidak mampu mempertahankannya. Marquez menyalipnya 15 lap menjelang balapan berakhir. Lalu, Dani Pedrosa melakukan hal yang sama beberapa saat jelang balapan usai.

"Saya kehilangan posisi dua pada dua lap menjelang akhir balapan karena kondisi ban saya semakin buruk dari satu lap ke lap lainnya," ungkapnya kepada BBC.

"Saya hampir crash. Jadi, saya harus memelankan laju saya dan finis tanpa crash."

"Kami menjalani balapan dengan baik. Mendapatkan posisi ketiga, tidak crash, dan mendapatkan banyak poin," kata pebalap Yamaha ini.

Berkat kemenangan di Indianapolis, Marquez kokoh di puncak klasemen pebalap sementara dengan nilai 188. Sedangkan Pedrosa ada di posisi kedua dengan nilai 167, sementara Lorenzo berada di posisi ketiga dengan nilai 153.

Balapan selanjutnya akan digelar di Republik Ceko, di Sirkuit Brno, pada 25 Agustus 2013.

detiksport.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar