Blogger Widgets

Senin, 26 Agustus 2013

Crutchlow Siap Bayar Kegagalan di Seri Kandang

BRNO – Cal Crutchlow tak ingin meratapi kegagalannya di MotoGP Rep. Ceska. Rider Monster Yamaha Tech 3 ini memilih untuk fokus membayar kegagalannya pada seri berikut di kampung halamannya, Inggris.

Crutchlow mengalami nasib nahas di Sirkuit Brno, Minggu (25/8/2013), mengawali balapan dari posisi terdepan, pembalap 27 tahun harus menerima kenyataan finis di posisi 17, setelah terjatuh pada pertengahan lomba saat berada di posisi empat.

Meski kecewa gagal mendulang poin di Brno, Crutchlow tidak ingin hasil buruk tersebut terus mengganggu persiapannya menuju kampung halamannya, MotoGP Inggris, pekan depan.

“Ini bukan persiapan yang bagus jelang seri kandang di Silverstone. Tapi, saya sadar, saya datang ke sana dengan modal kecepatan yang bagus dan saya yakin bisa bertarung di garda depan,” ujar Crutchlow seperti dilansir Crash.

“Saya sangat antusias balapan di Silverstone, dan saya tahu bahwa saya akan mendapat dukungan penuh penonton di Inggris. Itu akan luar biasa, dan semoga saya bisa memberikan sesuatu untuk mereka rayakan di akhir balapan,” tandas rider 27 tahun yang musim depan akan bergabung dengan tim pabrikan Italia, Ducati, menggantikan Nicky Hayden.

Kendati gagal menambah angka di Brno, posisi Crutchlow di papan klasemen tidak berubah. Mantan juara Superbike ini masih menempati posisi lima dengan koleksi 127 poin, terpaut 16 poin dari Valentino Rossi di tempat keempat dan unggul 24 angka dari Stefan Bradl di posisi enam.

Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar