Blogger Widgets

Senin, 26 Agustus 2013

Lorenzo Sulit Saingi Duo Honda

BRNO – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kembali dikalahkan oleh duo Honda di sirkuit Brno, yang sukses menguasai podium pertama dan kedua.

Padahal pada awal lomba berlangsung, juara dunia dua kali itu sempat memimpin 15 lap, namun karena terus dibayang-bayangi oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa, posisinya pun tergeser.

Usai posisinya diambil alih oleh Marquez, Lorenzo sempat merespons dengan kembali membalap Marquez. Tetapi keadaan itu tak berlangsung lama, pembalap yang berjuluk X-Fuera kembali ke posisi dua.

Tak lama kemudian, Pedrosa gantian memberikan tekanan, hingga akhirnya Lorenzo harus rela memberikan posisi kedua kepada Pedrosa, dan harus puas menempati posisi ketiga di akhir lomba.

“Saya benar-benar kecewa, karena sekarang saya berada dalam performa terbaik sepanjang karier saya. Saya memulai lomba dengan sangat baik dan lap pertama, saya memacu motor dengan sangat cepat, tapi saya tak bisa berbuat banyak untuk meladeni dua pembalap Honda,” ucap Lorenzo, seperti dilansi Crash, Minggu (25/8/2013).

“Tapi yang jelas, kami bersenang-senang hari ini, bisa bertarung dengan Marc (Marquez). Saya mencoba untuk bersaing bersama mereka hingga akhir dan yang paling penting saya telah melakukan yang terbaik,” ucap juara dunia 2010 dan 2012 ini.

Dengan hanya finis di posisi ketiga, Lorenzo kini tertinggal 44 poin dengan Marquez yang nyaman dengan koleksi 213 angka. Sementara di posisi kedua, berdiri Dani Pedrosa yang mengoleksi 187 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar