Blogger Widgets

Senin, 19 Agustus 2013

Disalip Rossi di Lap Terakhir, Crutchlow: Itu Menyenangkan

Indianapolis - Cal Crutchlow harus kehilangan posisi empat yang nyaris ia raih di Indianapolis setelah disalip Valentino Rossi di putaran terakhir. Tak kesal, pebalap 27 tahun itu justru 'girang'.

Pada balapan Senin (19/8/2013) dinihari WIB, sepanjang balapan Crutchlow sudah menghadapi tekanan dari Alvaro Bautista, sebelum disalip Rossi. The Doctor yang start dari urutan sembilan pada prosesnya terus melaju hingga akhirnya berduel dengan Crutchlow untuk memperebutkan posisi empat.

Saat lap terakhir menyisakan beberapa tikungan lagi, momen itu tiba. Rossi merangsek ke jalur dalam Crutchlow dan berhasil memenangi duel.

"Itu adalah pertarungan yang bagus. Kami semua berupaya dengan keras, saya, Bautista, dan Rossi. Saya menikmatinya," kata Crutchlow dikutip Crash.

"Saya tidak ada masalah dengan cara menyalip Rossi. Itu sangat menyenangkan dan oke-oke saja. Pada akhirnya, saya mungkin akan melakukan hal yang sama, dan saya pernah melakukan itu beberapa kali. Itu adalah hal biasa.

"Saya sudah menutup jalurnya, tapi dia masih bisa melakukan itu. Sialan!. Tapi itu menyenangkan buat saya, saya pikir kami bertiga memberikan penggemar motoGP Amerika sesuatu untuk disoraki.

"Saya kehilangan beberapa poin di kejuaraan. Tapi seperti yang orang-orang tahu, saya tidak diekspektasikan untuk mengalahkan tim utama. Jadi saya cukup senang bisa bertarung dengan mereka," imbuh pebalap asal Inggris ini.

Rossi untuk sementara menduduki peringkat empat klasemen pebalap mengemas 130 poin. Sementara Crutchlow di belakangnya dengan selisih tiga angka.

detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar