Blogger Widgets

Minggu, 04 Agustus 2013

Komentar Cal Crutchlow tentang Kepindahannya ke Ducati

Cruthclow : berada di tempat & waktu yang Salah
Musim ini, Cal Crutchlow terbilang cukup gemilang ketimbang catatan musim lalu. Tapi itu belum cukup membuatnya mendapat kontrak pabrikan Yamaha. Alasan itu yang pada akhirnya, menjadi faktor Crutchlow menerima tawaran Ducati untuk musim depan.
Sedianya, tuntutan Crutchlow itu sudah dilayangkan sejak awal musim ini sampai-sampai, joki asal Inggris itu mengancam hengkang – ancaman yangjadi kenyataan pada akhirnya. Crutchlow hanya merasa dirinya tak berada di tempat dan waktu yang tepatbersama Yamaha.
“(Line up) Yamha sduah penuh dan mereka suah mengatakan pada saya bahwa Jorge (Lorenzo) dan Valentino (Rossi) ingin bertahan selama mungkin. Saya tak marah pada Yamaha, hanya saja saya tak bisa bergerak kemana-mana lagi. Saya berada di tempat dan waktu yang salah bersama mereka dan saya meyakini keputusan saya,” ujar Crutchlow.
“Jika masih ada kesempatan satu tahun lagi atau situasinya yang berbeda, mungkin saya akan berada di tim pabrikan. Saya tak bisa mengubah itu dan saya berterima kasih pada orang-orang yang berjasa pada karier saya,” sambungnya, seperti dinukil MCN, Minggu (4/8/2013).
Crutchlow mengaku berat meninggalkan Tech 3, apalagi Crutchlow akan tetap bertemu sapa dengan tim dan bosnya, Herve Poncharal lantaran garasi Ducati letaknya bersebelahan dengan Tech 3. Meski begitu, Crutchlow mengaku akan tetap menjaga pertemanannya dengan Poncharal dan kru teknisinya.
“Saya sungguh amat sedih meninggalkan tim Monster Energy Tech 3 saya. Herve dan saya membangun hubungan yang hebat dan dia mengakhirinya dengan sikap pertemanan yang baik. Tapi pada dasarnya, dia senang untuk (keputusan)saya. Dia ingin saya sukses di karier saya dan mendapat apa yang tepat dalam hal dukungan pabrikan serta dealyang layak,” tambah Crutchlow.
“Saya akan pergi dengan kesepakatan yang sudah kami bicarakan. Tapi saya hanya akan pergi ke garasi sebelah! Tentu Herve menginginkan saya bersamanya lagi tahun depan tapi hal yang bagus adalah, dia tetap membuka pintu dan saya menghargai itu. Terima kasih kepada Tech 3 di mana saya merasa sudah menjadi pembalap pabrikan, jadi saya harus berterima kasih banyak untuk itu,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar