Blogger Widgets

Senin, 19 Agustus 2013

Jorge Lorenzo After Race Indy 2013

"I made a very good start and I had half a second advantage in the beginning of the race. I had a lot of hope because I had a good pace but in the middle of the race Marc started to go faster & so it was impossible to win. I’m disappointed to not finish 2nd, because in normal conditions without the drop in rear tyre this would have been possible. I’m happy to be back on the podium at a track that’s not normally a good one for us. I don’t feel perfect, I feel more tired than normal because I haven’t trained so much in the last two months because of the injuries. I felt tired at the end of the race and had some pain but I feel much better. I think from this moment we can only get better."

"Saya membuat awal yang sangat baik dan saya punya dua keuntungan pada awal balapan. Saya punya banyak harapan karena saya punya kecepatan yang baik, tetapi di tengah-tengah perlombaan Marc mulai menjauh & sehingga tidak mungkin untuk menang. Saya kecewa untuk tidak menyelesaikan di posisi 2, karena dalam kondisi normal tetapi dg penurunan ban belakang ini sehingga tdk mungkin lagi. Saya senang bisa kembali ke podium di trek yang tidak biasanya baik bagi kita. Saya tidak merasa sempurna, Saya merasa lebih lelah dari biasanya karena saya tidak berlatih banyak dalam dua bulan terakhir karena cedera. Saya merasa lelah pada akhir lomba dan memiliki merasa sedikit sakit tapi saya merasa jauh lebih baik. Saya pikir dari saat ini kita hanya bisa mendapatkan yang lebih baik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar