Blogger Widgets

Jumat, 28 Juni 2013

Assen (Belanda), 28 Juni 2013

Jorge Lorenzo telah berhasil menjalani operasi di Rumah Sakit General de Catalunya di Barcelona, Spanyol malam terakhir untuk memperbaiki tulang selangka kiri patah nya. Cedera dipertahankan ketika ia jatuh di nr Free Practice. 2 untuk Grand Prix Belanda di Assen kemarin sore.

Dia dioperasi oleh Dr Joaquin Rodriguez dari Rumah Sakit General de Catalunya, dibantu oleh Dr Ana Carreras, Dr Marcos Dipan Dr Michele Zasa dari Clinica Mobile.

Dr Zasa membuat pernyataan berikut setelah operasi dua jam:

"Lamanya operasi adalah sekitar dua jam,... Perjalanan klinis pasca operasi telah biasa Jorge menderita pengungsi, fraktur kompleks untuk ketiga medial tulang selangka kiri Sudah operasi yang menantang, ternyata sukses Kami memasukkan plat titanium dan delapan sekrup untuk menahan fragmen tulang selangka. Jorge baru saja terbangun dari anestesi. Dalam beberapa jam ke depan kami akan mengevaluasi kemajuan pasien dan kemudian kita akan dapat memperkirakan berapa lama rehabilitasi pasca-operasi akan mengambil. "

Wilco Zeelenberg
"Setelah pemeriksaan kesehatan di Sirkuit Pusat Kedokteran pertama dan di Rumah Sakit Assen nanti, kemarin Jorge memutuskan untuk dioperasikan secepatnya. Sayangnya tidak ada ruang operasi yang tersedia di Assen karena beberapa kehidupan yang sangat mendesak lainnya mengancam operasi yang memiliki jauh lebih tinggi prioritas dari tulang selangka Jorge dan oleh karena itu kami terbang ke Barcelona, di mana ruang operasi dibuat tersedia di Rumah Sakit General de Catalunya. Operasi, yang dimulai pada pukul 02:00 dan selesai pada 04:00 telah memiliki hasil yang baik dan sekarang Jorge sedang tidur, kelelahan dari hari yang panjang dan sulit. Kita harus menunggu sampai dia bangun sebelum membuat evaluasi lebih lanjut dari kondisi fisik Jorge dan berapa lama pemulihan akan mengambil ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar