Blogger Widgets

Sabtu, 29 Juni 2013

Komentar Jorge Lorenzo Setelah Race Assen

“It would have been impossible to believe some minutes after my crash that this could happen. We were brave to make the operation the same day, if I had waited to Friday the doctors would not have let me race. We made the race today and I was very brave in the first laps because passing the riders with a collarbone like this under braking was really hard. I felt quite good physically at the beginning of the race but after lap seven every lap was worse; it was more difficult to change direction, to brake and to accelerate so I couldn't do more than fifth position. We only lost two points to Dani who is leading the Championship. This fifth position is better than any victory I have had in my career. I hope to have a good recovery for Germany, I will not be 100% but I hope to be better than here. The victory for Valentino and the third for Crutchlow are good for the Championship, I would have preferred Cal to finish in front of Marc but you can’t always have perfection! I am happy for Valentino, more than two years without winning has been hard for him so I’m happy for my box partner. After Aragon I think he made some improvements and here he took profit from the opportunity. Lets see what happens in Sachsenring as last year we had some issues and the Honda's were strong but I think if I can improve my physical condition I can be more competitive than this race.”

"Ini mustahil untuk percaya bahwa ini bisa terjadi. Kami berani untuk operasi hari yang sama, jika saya telah menunggu sampai Jumat para dokter tidak akan membiarkan saya race. Kami mengikuti balapan hari ini dan saya sangat berani di lap pertama karena melewati rider lain dengan tulang selangka seperti ini dan pengereman benar-benar sulit. Saya merasa cukup baik secara fisik pada awal balapan namun setelah lap ketujuh setiap lap lebih buruk, lebih sulit untuk mengubah arah, untuk rem dan mempercepat jadi saya tidak bisa melakukan lebih dari posisi kelima. Kami hanya kehilangan dua poin Dani yang memimpin Championship. Posisi kelima ini lebih baik daripada kemenangan saya dapat dalam karier saya. Saya berharap bisa kembali fit untuk Jerman, saya tidak akan 100% tapi saya berharap untuk lebih baik daripada di sini. Kemenangan untuk Valentino dan yang ketiga untuk Crutchlow yang baik untuk kejuaraan, saya lebih suka Cal finis di depan Marc, tetapi Anda tidak bisa selalu mendapatkan kesempurnaan! Saya senang untuk Valentino, lebih dari dua tahun tanpa memenangkan telah sulit baginya jadi saya senang untuk teman setim saya. Setelah Aragon Saya pikir dia membuat beberapa perbaikan dan di sini ia mengambil keuntungan dari kesempatan. Mari kita lihat apa yang terjadi di Sachsenring seperti tahun lalu kami memiliki beberapa masalah dan Honda sangat kuat tapi saya pikir jika saya bisa meningkatkan kondisi fisik saya, saya bisa lebih kompetitif dibandingkan race ini. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar