Blogger Widgets

Sabtu, 29 Juni 2013

komentar Jorge setelah mendapat izin untuk mengikuti Race Assen

“Well, finally we are here, to race. In the first laps of the warm up I felt a lot of pain, especially when the bike accelerated and I had to hold it strongly. I thought of either giving up or continuing but luckily I continued and the pain decreased as I did more laps. I've grown accustomed to molding my body to the bike to avoid pain. The problem will be in the race when I have to overtake on the brakes because I can´t force the shoulder a lot. I have a good rhythm and I feel much better on the turns, but obviously worse than on Thursday. Anyway, I have decided to race. Just finishing the race would be a small victory for me but I would like to take at least five points or more, to take less would not be much after suffering a lot. At the end of the race we'll see if it was worth it. I'm proud of myself for the effort in these two difficult days after the crash and also of my team for their support.” - Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo
"Yah, akhirnya kami berada di sini, untuk balapan.
Pada lap pertama dari pemanasan saya merasa banyak rasa sakit, terutama ketika sepeda dipercepat dan saya harus tahan kuat. Saya pikir baik menyerah atau melanjutkan tapi untungnya saya terus menurun dari rasa sakit seperti yang saya lakukan dalam lebih banyak lap.
Aku sudah terbiasa molding tubuhku untuk sepeda untuk menghindari rasa sakit.
Masalahnya akan ada di lomba ketika saya harus menyalip pada rem karena saya tidak bisa memaksa bahu bergerak banyak.
Saya memiliki ritme yang baik dan saya merasa jauh lebih baik di tikungan, tapi jelas lebih buruk dari pada hari Kamis.
Lagi pula, saya telah memutuskan untuk balapan.
Hanya menyelesaikan balapan akan menjadi kemenangan kecil bagi saya tapi saya ingin mengambil setidaknya lima poin atau lebih.
Pada akhir lomba kita akan melihat apakah itu layak atau tidak.
Aku bangga pada diriku sendiri untuk upaya dalam dua hari sulit setelah kecelakaan dan juga tim saya atas dukungan mereka dan para Fans.
saya menginginkan banyak Doa dari para Fans"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar