Blogger Widgets

Minggu, 16 Juni 2013

Report GP catalunya spanyol (lorenzo)

Jorge Lorenzo yang start ketiga pada hasil seri ke 6 motogp 2013 dapat mengambil alih posisi terdepan dari dani pedrosa yang memulai pole start dari posisi pertama Dani Pedrosa dan mencatat dua kali kemenangan pada sirkuit catalunya 2012 ini.

Hingga lap terakhir Jorge dapat mempertahankan posisi terdepanya dari awal hinga akhir lap. Sehingga membawa dia menjadi juara motogp catalunya 2013 dari tempelan ketan kedua rider Repsol Honda.

Memasuki putaran ke-10, hanya tinggal 18 dari 24 pebalap yang masih berada di lintasan, dengan Lorenzo, Pedrosa, dan Marquez masih memimpin di depan. Rossi berada di urutan empat, disusul Stefan Bradl dan Andrea Dovizioso.

Saat balapan tersisa sembilan putaran, Hector Barbera juga harus keluar dari balapan karena terjatuh. Di depan, persaingan tiga pebalap Spanyol berlanjut. Marquez makin menempel pada Pedrosa, sementara Lorenzo mencoba mempertahankan jarak.

Sementara dani pedrosa harus puas pada posisi kedua dan dan Marc Marquez pada posisi ke 3. Sementara The Doctor harus berada pada posisi ke empat.

Hasil MotoGP Catalunya 2013 menjadi milik Jorge Lorenzo diikuti Dani Pedrosa dan Marc Marquezpadaposisi ke tiga.

Dengan kemenangan ini, Lorenzo mendapat tambahan poin 25. Dengan total 116 poin, dia masih bertahan di urutan dua klasemen sementara, tertinggal tujuh poin dari Pedrosa di posisi pertama. Marquez bertahan di posisi tiga dengan 93 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar