Blogger Widgets

Senin, 16 September 2013

MotoGP 2013, Jorge Lorenzo: “Susahnya Kalahkan Marc Marquez!”

Kemenangan gemilang diraih Jorge Lorenzo pada balapan Misano, Italia (15/9/13) kemarin. For Puera sukses mengungguli Marc Marquez yang juga tampil ngotot. Khusus untuk kompetitornya satu ini, Lorenzo tidak sungkan menganggapnya sebagai rider yang sangat sulit dikalahkan.

Kemenangan beruntun diraih Lorenzo dari dua balapan terakhir yang diikutinya. Pertama, ia menunjukkan kebangkitan pada seri keduabelas di Silverstone (01/9/13), sementara di seri Misano kemarin, ia kembali menduduki podium teratas. Di mata Lorenzo, kemenangan ini adalah cara dia membalas kesalahannya di seri-seri sebelumnya.

“Itu adalah kesalahan saya sendiri dan sekarang saya membayar sedikit untuk itu,” tegas Lorenzo pasca balapan. “Masa lalu adalah masa lalu, kita tidak bisa mengubah itu dan harus melihat kepada masa depan . Meningkatkan motor dan mencoba untuk memenangkan grand prix yang tersisa.”

Balapan MotoGP tahun ini tinggal menyisakan lima race lagi. Marc masih menduduki posisi pertama klasemen sementara. Di bawahnya baru ada Lorenzo yang mempunyai poin sama dengan Dani Pedrosa. Ketika ditanya bagaimana kansnya menjadi juara dunia, Lorenzo mengudarakan pendapat akan kuatnya Marquez.

“Jika kita ingin memenangkan kejuaraan kita harus memenangkan perlombaan. Itulah satu-satunya hal yang bisa kita lakukan. Marc benar-benar kuat. Dia selalu menjadi pertama atau kedua,” tambah Lorenzo. “Jadi dia lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan tetapi kita harus terus berusaha dan itulah yang akan kita lakukan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar