Blogger Widgets

Senin, 16 September 2013

Sukses Menang, Lorenzo Akui MotoGP San Marino Berjalan Sulit

Bola.net - Meski mampu memimpin MotoGP San Marino sejak start, Jorge Lorenzo mengaku balapan yang digelar hari Minggu (15/9) ini berlangsung berat. Lorenzo sempat dicemaskan oleh ritme balapMarc Marquez dan Dani Pedrosa yang konsisten.

Berkat kemenangan ini, Lorenzo mampu meraup 25 poin, namun ia hanya mempersempit jarak dari Marquez yang ada di puncak klasemen dengan tambahan lima poin.

"Kemenangan ini sangat penting, karena kami tidak kehilangan poin.
Kami untung lima poin, namun ini tak berdampak besar pada klasemen. Bagaimanapun saya senang bisa menang, karena kami kesulitan selama akhir pekan, terutama pada pengereman," ujarnya.

Kini, Lorenzo mengambil alih peringkat kedua klasemen dari Pedrosa dengan jumlah poin yang sama, yakni 219 poin. Keduanya tertinggal 34 poin dari Marquez.

"Kami melakukan beberapa perubahan pada latihan pagi, dan hasilnya cukup berbeda. Kali ini saya bisa memimpin balapan sejak awal," lanjutnya.

"Balapan ini cukup berat, karena Dani dan Marc tak pernah menyerah. Saya sangat berterima kasih kepada tim karena mereka mampu membuat motor saya tampil baik," tutup Lorenzo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar