Blogger Widgets

Senin, 03 Oktober 2011

Dovi: Setim dengan Rossi? No Way!

MOTEGI – Sekonyong-konyong, Andrea Dovizioso melontarkan pernyataan yang sempat bikin geger. Dovi mengungkapkah, takkan mau berada satu tim dengan rider idola, Valentino Rossi. Apa sebab?

Baginya, menjadi rekan tim VR46, sama saja dengan membuat diri sendiri menderita, sementara Rossi akan menari-nari di atas penderitaannya. Menurutnya, Rossi terlalu pelit untuk berbagi solusi tentang banyak hal.

“Saya takkan mau setim dengan Valentino Rossi. Sama saja dengan membuat diri sendiri menderita. Tak ada ruang di sampingnya, dia akan melibas anda dan dia takkan menyisakan apa-apa. Saat Rossi bersedia berbagi solusi settingan, itu tandanya hari-hari membalap telah berakhir,” ujar Dovi dengan kesal.

Tak hanya Rossi yang kena kecaman, Dovi juga mengkritik sejumlah pembalap, yang kerap menjadi ‘banci’ media, tapi kering hasil podium. Baginya, itu sama saja omong kosong, saat menjadi idola media, tapi sulit mengecap kemenangan.

“Sejumlah pembalap ada yang berakhir di podium dan ada juga yang hanya berakhir di depan media – dan seringnya mereka muncul di media tak sesuai dengan hasilnya. Somincelli, Spies dan Bautista merupakan favorit para fans, tapi mereka hampir tak bisa merasakan kemenangan,” lanjut Dovi kepada MAX, Sabtu (1/10/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar