Blogger Widgets

Sabtu, 29 Oktober 2011

Lorenzo tak Setuju Pernyataan Ayahnya Soal Simoncelli

Di saat keluarga, teman serta sahabat Marco Simoncelli tengah berkabung, ayah dari Jorge Lorenzo yaitu Chicho Lorenzo mengeluarkan pernyataan yang menurut anaknya tak pantas.

Kepada wartawan di Spanyol, Chicho Lorenzo mengeluarkan pernyataan yang menyebutkan bahwa Marco Simoncelli dari sejak awal sudah menunjukkan tanda-tanda sebagai pembalap yang sering melakukan manuver yang dapat membahayakan pembalap lainnya, dan celakanya tak ada yang memberitahu bahwa gaya membalapnya itu salah.

"Secara mental, Simoncelli tak siap untuk turun balapan. Untuk balapan pada level ini, mental Anda harus terlatih dan dia (Simoncelli) terjatuh dengan cara yang sama beberapa kali sebelumnya," kata ayah Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo, seperti dikutip oleh "Visordown".

Lorenzo sendiri kemungkinan akan melalui masa sulit atas kematian pesaingnya di balapan MotoGP, karena ia adalah salah seorang yang mengeluarkan kritikan keras kepada Simoncelli dan mengeluhkan tentang gaya balapnya yang ceroboh dan berbahaya.

"Saya akan merindukanmu selamanya, saya menyesal bahwa kami memiliki kata-kata itu," kata Jorge Lorenzo.

Lorenzo sendiri terkejut dengan pernyataan ayahnya dan Juara MotoGP musim 2010 ini memposting twit di akun twitter pribadinya dengan ucapan terima kasih kepada penggemarnya yang telah memberikan dukungannya dan rasa penyesalan atas pernyataan yang keluar dari ayahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar