Blogger Widgets

Minggu, 16 Oktober 2011

Simpati Stoner Buat Lorenzo

PHILLIP ISLAND - Pembalap Jorge Lorenzo tidak dapat mengikuti balapan di MotoGP Australia setelah terjatuh pada sesi warm-up. Casey Stoner menyesal tidak dapat berlomba dengan Lorenzo pada hari ini.

Akibat dari kecelakaan yang dialami oleh Lorenzo, jari sebelah kiri pembalap Yamaha itu mengalami cedera. Itu juga memaksanya untuk tidak dapat melanjutkan perlombaan, sehingga membuat Stoner memastikan gelar juara dunia dengan mudah.

Perlu diketahui, Lorenzo mengalami kecelakaan di turn 12 pada 20 menit lap terakhir. Dia berjalan ke pinggir sirkuit sambil menggetarkan tangan kirinya dan tim medis menyatakan Lorenzo tidak dapat melanjutkan lomba.

Setelah itu, Lorenzo langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Melbourne untuk menjalani operasi. Tentu, sejumlah pembalap mengirimkan rasa simpati atas cedera yang dialami oleh Lorenzo, salah satunya rival terdekat Stoner.

Pembalap Repsol Honda itu mengaku menyesal dengan cedera yang dialami oleh Lorenzo. "Ketika saya melihat Lorenzo terjatuh, saya berpikir itu hanya sebuah kecelakaan ringan. Saya pikir itu hanya luka gores atau sesuatu hal seperti itu," ungkap Stoner selepas balapan dalam jumpa pers.

"Kemudian, saya melihat tayangan ulangnya dan menyaksikkan semua yang terjadi. Semua orang mencoba mencari tahu apa yang terjadi dengan jarinya," sambung mantan pembalap Ducati tersebut dilansir Reuters, Minggu (16/10/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar