Blogger Widgets

Senin, 10 Oktober 2011

Jorge Lorenzo Ingin Beristrikan Wanita Indonesia


Di usia muda, Jorge Lorenzo sudah berprestasi dan bertabur ketenaran serta materi. Tentu, siapa wanita yang tidak mau bila menjadi pendamping hidupnya. Nah, harapan itu rupanya mulai ditebar pembalap muda yang juga juara dunia MotoGp 2010 ini saat berkunjung ke Bali sebagai duta Yamaha, Sabtu (8/10).

Ketika datang di Pulau Dewata, Lorenzo (24) sempat menyatakan harapannya untuk mendapatkan seorang kekasih. Dan yang mengagetkan, pembalap Spanyol ini memimpikan bisa mendapatkan wanita Indonesia yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Tak pelak, apa yang disampaikan Lorenzo saat konferensi pers Meet and Greet di Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran itu, pasti membuat histeris para penggemarnya. Salah satu alasan dia mencari istri orang Indonesia adalah karena terkesan dengan keramahtamahan dan kehangatan hidup selama ia di Bali.

“Keramahtamahan, sikap rendah hati masyarakat Bali, serta keindahan dan kehangatan mataharinya membuat saya terkesan. Saya tidak bisa melupakan pulau ini,” kata Lorenzo.

Karena itu wajar bila dia pun berencana membeli rumah pribadi di Bali, meski sampai saat ini belum menemukan lokasi yang sesuai. Hal tersebut diungkapkan General Manager Promotion Yamaha Motor Kencana Indonesia, Eko Prabowo.

“Keinginan Lorenzo adalah memiliki rumah di Bali, karena dia sangat menyukai wilayah tujuan wisata internasional itu,” kata Eko.

Namun, Eko tidak bersedia menyebutkan berapa nilai rumah yang akan dibeli Lorenzo nanti. Menurut dia, pada kunjungan yang ketiga kalinya di Bali tersebut, Lorenzo tidak hanya sekadar berlibur dan bertemu penggemarnya.

Sebagai duta Yamaha, Lorenzo juga menyempatkan diri untuk syuting iklan produk terbaru pabrikan sepeda motor asal Jepang itu, yang rencananya ditayangkan di seluruh media elektronik bulan ini.

“Suasana dan cuaca di sini sangat menyenangkan. Banyak sekali pantai yang bisa saya kunjungi jika memiliki waktu,” kata dia.

Sebelum merajai jalur cepat kelas MotoGP 2010, Lorenzo juga sudah menjuarai kelas 250 CC. Di kelas ini, Lorenzo menjadi juara dua kali yaitu tahun 2006 dan 2007 dengan total 48 kali start, 17 kali menang, 29 kali naik podium dan 23 kali merebut pole position. Total, ia meraup 768 poin di kelas 250 CC.

Sedangkan di ajang bergengsi MotoGP, Lorenzo sudah membalap 67 kali dan menang 17 kali dengan total 1094 poin sejak 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar