Blogger Widgets

Sabtu, 08 Oktober 2011

Lorenzo Dielu-Elukan di Bali

Pebalap motor GP dari tim Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali menyapa para penggemarnya di Bali, Sabtu (8/10/2011).

Sebelumnya, pebalap asal Spanyol itu pernah melakukan kegiatan serupa di Bali Safari & Marine Park di Kabupaten Gianyar pada Januari 2011.

Kali ini kehadiran pebalap asal Spanyol itu untuk memenuhi rasa kerinduan ratusan penggemarnya yang berkumpul di Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Kabupaten Badung.

Saat sang juara MotoGP 2010 itu memasuki lokasi acara, para penggemarnya tampak histeris dan terus berteriak memanggil-manggil nama Lorenzo sambil berebut di deretan terdepan agar bisa mengabadikan momen langka itu.

Tidak hanya para penggemar, para wisatawan domestik yang tengah menikmati keindahan objek wisata itu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu dengan salah seorang pebalap motor kelas dunia.

“Kedatangan saya kali ini selain untuk berlibur sebelum kembali bertanding menyelesaikan tiga seri yang tersisa di musim ini, juga untuk menyapa para penggemar di Bali,” kata Jorge Lorenzo di sela-sela acara “Meet&Greet” di Jimbaran itu.

Dia berharap bisa semakin mendekatkan diri dengan para pencinta MotoGP di Indonesia yang paling banyak berada di wilayah tujuan wisata internasional tersebut.

“Saya selalu merasa mempunyai hubungan yang cukup erat dengan penggemar di Indonesia sehingga selalu ingin kembali ke sini jika mendapatkan waktu libut,” ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar