Blogger Widgets

Senin, 18 Juni 2012

Bahagia di Yamaha, Lorenzo Tolak Tawaran Honda

"Saya sangat bahagia bisa tetap bertahan bersama merk ini. Sulit untuk bisa mengambil keputusan memperpanjang kontrak. Apalagi, saya mendapatkan tawaran dari Honda," ujar Lorenzo.


Jorge Lorenzo mengaku bahagia bisa membalap bersama tim Yamaha Factory Racing. Saking betahnya, Por Fuera telah memperpanjang kontrak dan secara tegas menolak tawaran dari Repsol Honda.

Lorenzo sendiri sempat disebut-sebut bakal mengganti posisi Casey Stoner di Repsol Honda, setelah The Kurri Kurri Boy memutuskan untuk 'gantung helm' di penghujung musim ini. Tim dengan semboyan One Heart itu sangat membutuhkan pebalap sekaliber Lorenzo demi dapat bersaing dalam perburuan gelar juara.

Namun akhirnya, hal tersebut gagal menjadi kenyataan setelah di awal pekan ini rider asal Spanyol tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan durasi selama dua musim. Itu artinya, Lorenzo akan tetap memperkuat Yamaha hingga musim 2014 mendatang.

"Saya sangat bahagia bisa tetap bertahan bersama merk ini. Sulit untuk bisa mengambil keputusan memperpanjang kontrak. Apalagi, saya mendapatkan tawaran dari merk lain, dari Honda," ujar Lorenzo seperti dilansir Autosport.

"Untuk membuat keputusan itu sangat sulit. Tapi akhirnya, saya mendengar kata hati saya, dan hati saya mengatakan Yamaha. Saya membuat keputusan untuk memperpanjang kontrak dengan hati," sambungnya.

"Beberapa waktu yang lalu, kami menghabiskan beberapa bulan untuk membuat keputusan ini. Saat ini keputusan tersebut telah terjadi karena saya mengatakan ya untuk Yamaha," tukas pebalap bernomor 99 itu.

Lorenzo salah satu kandidat kuat perengkuh gelar juara dunia. Dia pun mampu memuncaki klasemen sementara pebalap setelah sukses meraih tiga kemenangan dari lima seri yang telah dijalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar